Skip to main content

Surat Pernyataan, Kehilangan Berkas Daftar Hadir, Honorer K2

Contoh Surat Pernyataan


Salah satu syarat melengkapi perberkasan CPNS dari jalur Honorer Kategori 2 adalah daftar hadir guru/pegawai tersebut dari sejak honor sampai dengan tahun diangkat.

Oleh karena itu kita harus mempersiapkan sejak dari awal, karena kalau persiapannya mendadak membuat kita kelabakan, menguras tenaga, fikiran, waktu dan sebagainya.

Surat Pernyataan, Kehilangan Berkas Daftar Hadir, Honorer K2


Nah bagaimana jika berkas tersebut hilang karena saking lamanya kita honor dengan penyimpan tidak rapih sehingga berkas tercecer dan hilang, atau karena gedung kantor penyimpanan direnovasi sehingga berkas dipindah kesana kemari, sehingga hilang juga.

Tenang saja saudaraku, ini ada solusinya yaitu dengan membuat surat pernyataan kehilangan berkas. Surat tersebut ditanda tangani oleh Kepala Sekolah yang menjabat sekarang dan ditambah dengan saksi.

Saksi-saksi disini adalah guru-guru senior yang ada disekolah atau kantor tersebut yang bisa menjadi saksi kita menjadi tenaga honorer dikantor/sekolah tersebut.

Ingat, tanda tangan kepala sekolah di atas materai Rp. 6000. Berikut contoh format surat pernyataan tersebut. semoga bermanfaat.

Silahkan dishare, semoga saudara-saudara yang lain bisa terbantukan. Dengan berbagi kebaikan, InsyaAlloh kita juga akan mendapatkan kebaikan juga.


PEMERINTAH KABUPATEN ........... ..............
DINAS PENDIDIKAN
SD NEGERI 04 PAPAN REJO

Alamat Sekolah ......................................................................................

SURAT PERNYATAAN
Nomor : 420.1/141/SDN/PRJ/IV/2014


Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                           :  DARWATI, S.Pd.
Jabatan                        :  Kepala Sekolah
Instansi                        :  SD Negeri 04 Papan Rejo

Dengan ini menyatakan bahwa nama-nama guru honorer di bawah ini :
1.   Nama                     :  SUMINO
Jabatan                  :  Guru Honorer

2.  Nama                      :  LINAWATI
Jabatan                  :  Guru Honorer

3.  Nama                      :  NUR HADI
Jabatan                  :  Guru Honorer

4.   Nama                     :  MASALAMAH
Jabatan                  :  Guru Honorer

5.  Nama                      :  ISNIWANTO
Jabatan                  :  Guru Honorer

Telah kehilangan berkas administrasi berupa absensi dan daftar gaji dari tahun 1989 s.d 2004 dikarenakan renovasi ruang kantor SDN 04 Papan Rejo Kecamatan ............. Kabupaten ...........................

Demikian pernyataan ini dibuat dengan sebenarnya agar dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.



Papan Rejo, .....April 2014
Kepala SDN 04 Papan Rejo



DARWATI, S.Pd
NIP. 1962120419********
Saksi-saksi (guru senior)

1. Nama          (tanda tangan)
2. Nama           (tanda tangan)
3. Nama           (tanda tangan)
4. Nama           (tanda tangan)

Berikut dalam bentuk file gambar.

Surat Pernyataan, Kehilangan Berkas Daftar Hadir, Honorer K2

Comments

Popular posts from this blog

5 Fungsi Modul Input Output (I/O)

5 Fungsi Modul Input Output (I/O) Modul I/O adalah suatu komponen dalam sistem komputer yang bertanggung jawab atas pengontrolan sebuah perangkat luar atau lebih dan bertanggung jawab pula dalam pertukaran data antara perangkat luar tersebut dengan memori utama ataupun dengan register – register CPU. Dalam mewujudkan hal ini, diperlukan antarmuka internal dengan komputer (CPU dan memori utama) dan antarmuka dengan perangkat eksternalnya untuk menjalankan fungsi-fungsi pengontrolan. Fungsi dalam menjalankan tugas bagi modul I/O dapat dibagi menjadi beberapa katagori, yaitu: • Kontrol dan pewaktuan. • Komunikasi CPU. • Komunikasi perangkat eksternal. • Pem-buffer-an data. • Deteksi kesalahan. 1. Fungsi Kontrol dan Pewaktuan Fungsi kontrol dan pewaktuan (control & timing) merupakan hal yang penting untuk mensinkronkan kerja masing – masing komponen penyusun komputer. Dalam sekali waktu CPU berkomunikasi dengan satu atau lebih perangkat dengan pola tidak menentu dan kecepatan transfer

7 Pengguna dalam Basis data dan Operasi Operasi Dasar Manajemen Database

Pembahasan saat ini yaitu 7 Pengguna dalam Basis data dan Operasi Operasi Dasar Manajemen Database, arsitektur basis data, basis data, database 7 Pengguna dalam Basis data dan Operasi Operasi  Dasar Manajemen Database Pengguna dalam Basis data Pada tingkat pemakai, data base dikelompokkan menjadi beberapa tingkat pemakai yaitu antara lain sebagai berikut : 1. Database Administrator Ialah manusia yang mengorganisasi seluruh sistem basis data. Database administrator imemiliki tanggung jawab penuh dalam manajemen database meliputi: pengaturan hak akses, koordinasi dan monitoring serta bertanggung jawab terhadap kebutuhan hardware dan software. Dalam pekerjaannya biasanya dibantu oleh staf Admin. Database Administrator 2. Database Designer Adalah manusia yang bertugas merancang dan mengembangkan database. database designer bertanggung jawab dalam identifikasi data yang tersimpan dalam database, menentukan struktur data yang tepat untuk disimpan dalam database. Database designer memerlukan

5 Komponen Penting dalam Proposal Penelitian

5 Komponen Penting dalam Proposal Penelitian, tahapan metode ilmiah, metodologi penelitian, metode ilmiah