Skip to main content

Mau Konfersi File PDF ke Word, Excel atau lainnya?

Sedang bingung? nggak bisa mengambil atau mengubah data pada file yang berformat PDF?
tidak perlu khawatir.. sekarang sudah ada solusinya. yaitu dengan menggunakan program aplikasi yang sangat handal yang dibuat secara khusus untuk anda yang sedang bingun mengkonfersi file PDF ke file yang berektensi .doc, .xls atau lainnya.

Aplikasi itu adalah Nitro PDF Reader 7.5.0.22 Final Gratis adalah salah satu satu salah dua dari sekian software pembaca file PDF gratis. seperti yang kita ketahui, bahwa, Adobe reader , foxit reader adalah salah satu dari software populer untuk membaca dokument berextention PDF. namun Nitro PDF ini juga tidak kalah handal. 
Nitro PDF 7.5.0.22
Nitro PDF 7.5.0.22
Nitro PDF Reader adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan kita untuk melihat dan mengedit file PDF dalam lingkungan yang user-friendly. Selama instalasi, Nitro PDF Reader menawarkan kita membuat sebuah plugin untuk browser web, salah satu yang memungkinkan kita untuk langsung melihat dokumen PDF tanpa harus men-download PDF nya (seperti yang biasanya terjadi dengan PDF reader lainnya).

Antarmuka atau interface dari Nitro PDF Reader ini sederhana dan intuitif. kita dapat membuka dokumen PDF dengan menggunakan file browser atau metode “drag and drop”. Jadi, kita dapat melihat properti file, membuat ID digital, menyimpan teks sebagai PDF, serta mencetaknya atau email sebagai attachment PDF.

Link Sumber : http://www.kuyhaa-android19.com/nitro-pdf-reader-terbaru.html

Tapi kita juga dapat memperbesar dan memperkecil, gunakan tools ( hand ) untuk mengatur dengan mudah, sesuai halaman, memutar tampilan dan menggunakan tools seleksi untuk grafis, teks dan foto. Selain itu, kita dapat menambahkan catatan dan markup teks (sorot, crossout, garis bawah), jenis teks dan tanda tangan/signature pada halaman. Selanjutnya, kita dapat mengkonversi beberapa format (termasuk DOC, DOCX, HTML, TXT, BMP, JPG dan WMF) ke PDF atau dokumen teks.

Intinya adalah bahwa kita tidak bisa menemukan sesuatu yang salah dengan Nitro PDF Reader dan ini bisa menjadi rekomendasi kepada semua pengguna, apakah mereka pemula atau yang sudah ahli.

Download aplikasinya disini 

Comments

Popular posts from this blog

5 Fungsi Modul Input Output (I/O)

5 Fungsi Modul Input Output (I/O) Modul I/O adalah suatu komponen dalam sistem komputer yang bertanggung jawab atas pengontrolan sebuah perangkat luar atau lebih dan bertanggung jawab pula dalam pertukaran data antara perangkat luar tersebut dengan memori utama ataupun dengan register – register CPU. Dalam mewujudkan hal ini, diperlukan antarmuka internal dengan komputer (CPU dan memori utama) dan antarmuka dengan perangkat eksternalnya untuk menjalankan fungsi-fungsi pengontrolan. Fungsi dalam menjalankan tugas bagi modul I/O dapat dibagi menjadi beberapa katagori, yaitu: • Kontrol dan pewaktuan. • Komunikasi CPU. • Komunikasi perangkat eksternal. • Pem-buffer-an data. • Deteksi kesalahan. 1. Fungsi Kontrol dan Pewaktuan Fungsi kontrol dan pewaktuan (control & timing) merupakan hal yang penting untuk mensinkronkan kerja masing – masing komponen penyusun komputer. Dalam sekali waktu CPU berkomunikasi dengan satu atau lebih perangkat dengan pola tidak menentu dan kecepatan transfer

7 Pengguna dalam Basis data dan Operasi Operasi Dasar Manajemen Database

Pembahasan saat ini yaitu 7 Pengguna dalam Basis data dan Operasi Operasi Dasar Manajemen Database, arsitektur basis data, basis data, database 7 Pengguna dalam Basis data dan Operasi Operasi  Dasar Manajemen Database Pengguna dalam Basis data Pada tingkat pemakai, data base dikelompokkan menjadi beberapa tingkat pemakai yaitu antara lain sebagai berikut : 1. Database Administrator Ialah manusia yang mengorganisasi seluruh sistem basis data. Database administrator imemiliki tanggung jawab penuh dalam manajemen database meliputi: pengaturan hak akses, koordinasi dan monitoring serta bertanggung jawab terhadap kebutuhan hardware dan software. Dalam pekerjaannya biasanya dibantu oleh staf Admin. Database Administrator 2. Database Designer Adalah manusia yang bertugas merancang dan mengembangkan database. database designer bertanggung jawab dalam identifikasi data yang tersimpan dalam database, menentukan struktur data yang tepat untuk disimpan dalam database. Database designer memerlukan

5 Komponen Penting dalam Proposal Penelitian

5 Komponen Penting dalam Proposal Penelitian, tahapan metode ilmiah, metodologi penelitian, metode ilmiah