Kabar Baik Untuk pengguna AVG TuneUp, Update AVG Tuneup terbaru

Kabar Baik Untuk pengguna AVG TuneUp, Update AVG Tuneup terbaru


Kabar Baik Untuk Pengguna AVG TuneUp


Bagi kamu pengguna setia AVG Tuneup ada kabar baik di tahun ini.AVG Tuneup mengeluarkan fitur baru yang sangat berguna untuk meningkatkan kinerja PC anda. Setiap hari PC yang kita gunakan banyak sekali tantangan dan ujian berat setiap harinya. Menumpuknya program yang berjalan di background tanpa kita sadari membuat performa komputer cenderung melamban. Mengakomodir permasalahan itu, perusahaan software berbasis Belanda, AVG menemukan solusi yang diklaim mampu mengatasi permasalahan itu.

Adapun solusi yang dimaksud ada pada software AVG TuneUp yang terbaru. Menurut keterangan versi terbarunya ini hadir dengan peningkatan di fitur Sleep Mode, di mana fitur tersebut mampu menghentikan program yang tidak aktif yang bisa menguras performa PC dan baterai itu sendiri.

"Meski sudah berada di tahun 2016, PC tetap menghadapi kenyataan yang pahit, yaitu semakin sering Anda menggunakannya dan semakin banyak aplikasi yang ter-install, maka PC menjadi lambat. Ini karena banyak program yang masih aktif, meski itu tidak Anda pakai," ujar Sandro Villinger, Device Performance Expert AVG, dikutip detikINET dari situs resminya, Sabtu (10/12/2016).

Di software terbarunya ini AVG menggabungkan fitur Startup Manager --di mana mendeteksi item yang secara otomatis berjalan tak lama setelah PC dinyalakan-- dengan Program Deactivator (Sleep Mode). Sleep Mode ini nantinya akan menampilkan daftar dari seluruh aplikasi yang menyebabkan performa melamban.

"Dengan sekali klik Anda bisa memilih aplikasi mana yang ingin ditempatkan di mode sleep. Anda juga punya opsi untuk menempatkan aplikasi pada daftar abaikan. Ini berguna bagi Anda yang ingin menjaga agar program tetap berjalan, seperti remote assistance dan lain-lain," tutur Villinger.

Menurut Villinger, mematikan semua program yang berjalan di background akan mengurangi pemborosan baterai dan performa yang melamban. Tak hanya Sleep Mode, beberapa fitu baru juga dihadirkan antara lain peningkatan performa di Disk Cleaner. Kalau diperhatikan dari tampilannya, aplikasi ini tersedia juga untuk versi tablet dan smartphone.

Untuk mendapatkan aplikasinya silahkan Unduh di sini
Loading...