Skip to main content

Cara Mudah Membuat Flowchart dengan Visio 2007

Cara Mudah Membuat Flowchart 

dengan Visio 2007


Lagi dapet tugas untuk membuat flowchart? atau mungkin lagi ada mata kuliah perancangan basis data atau membuat soal yang banyak menggunakan grafik?

Untuk memudahkan pekerjaan di atas anda sebaiknya menginstall terlebih dahulu laptop anda dengan program aplikasi yang sangat canggih ini, yaitu Microsoft Visio 2003 atau Microsoft Visio 2007 yang sangat kompatibel dengan Windows XP, Vista, 7, dan 8 dan langsung terintegrasi dengan program Microsoft Office di laptop anda.

Microsoft Office Visio 2007 memudahkan parakalangan IT dan bisnis profesional dalam memperlihatkan informasi secaravisual, mengeksplorasi, dan menyampaikan informasi yang serba kompleks secaramudah dan cepat. Microsoft Ofiice Visio 2007 mampu menyederhanakan data rumityang terdapat pada database dengan menerjemahkannya kedalam bentuk Visio Diagram yang mudah untuk dimengerti bahkan oleh kaum pemula. 

Tidak sepertipendahulunya, Microsoft Office Visio 2007 bukan sekedra alat pembuat gambar yang statik, namun kali ini Microsoft Office Visio 2007 mampu membuat koneksiantara informasi data dengan Visio diagram dalam menyampaikan informasi secaraterkini yang dikenal dengan fitur terbarunya Link Data to Shapes. Gunakan VisioDiagram yang serba komplit dalam memperlihatkan dan membagi informasi tentang susunan, SDM, dan proses kerja organisasi dan enterprise Anda.
Visio 2007
Visio 2007

DaftarIsi Visio 2007

Getting Started
1.Mengenal fitur terbaruVisio 2007
2.Menggambar denganAutoConnect
3.Membuat Koneksi Antara2-D Shape
4.Membuat Watermark Link Datato Shapes
5.Membuat Linked Data
6.Membuat Multi LinkedData
7.Label Shapes denganData Graphic
8.Label Shapes Add-in
9.Setting warna padaShape Data Value ConnectingItems
10.Membuat OrganizationalChart dari Excel
11.Koneksi Otomatis:Dynamic Glue
12.Koneksi Otomatis:Static Glue
13.Membaca dan MengupdateKoneksi
14.Menambah Hyperlink padaConnector PivotDiagrams
15.Menelusuri penggunaanPivotDiagrams
16.Meningkatkan kualitasPivotDiagrams DatabaseWizard
17.Link dan Update tabeldatabase dari Visio
18.Membuat Linked Masterdan Linked Drawing

Download Aplikasi Visio 2007 disini
Download juga Aplikasi Visio 2003 disini
Link Terkait, silahkan baca juga : Aplikasi Konfersi File PDF ke Word atau lainnya

Comments

Popular posts from this blog

7 Pengguna dalam Basis data dan Operasi Operasi Dasar Manajemen Database

Pembahasan saat ini yaitu 7 Pengguna dalam Basis data dan Operasi Operasi Dasar Manajemen Database, arsitektur basis data, basis data, database 7 Pengguna dalam Basis data dan Operasi Operasi  Dasar Manajemen Database Pengguna dalam Basis data Pada tingkat pemakai, data base dikelompokkan menjadi beberapa tingkat pemakai yaitu antara lain sebagai berikut : 1. Database Administrator Ialah manusia yang mengorganisasi seluruh sistem basis data. Database administrator imemiliki tanggung jawab penuh dalam manajemen database meliputi: pengaturan hak akses, koordinasi dan monitoring serta bertanggung jawab terhadap kebutuhan hardware dan software. Dalam pekerjaannya biasanya dibantu oleh staf Admin. Database Administrator 2. Database Designer Adalah manusia yang bertugas merancang dan mengembangkan database. database designer bertanggung jawab dalam identifikasi data yang tersimpan dalam database, menentukan struktur data yang tepat untuk disimpan dalam database. Database designer memerlukan

5 Fungsi Modul Input Output (I/O)

5 Fungsi Modul Input Output (I/O) Modul I/O adalah suatu komponen dalam sistem komputer yang bertanggung jawab atas pengontrolan sebuah perangkat luar atau lebih dan bertanggung jawab pula dalam pertukaran data antara perangkat luar tersebut dengan memori utama ataupun dengan register – register CPU. Dalam mewujudkan hal ini, diperlukan antarmuka internal dengan komputer (CPU dan memori utama) dan antarmuka dengan perangkat eksternalnya untuk menjalankan fungsi-fungsi pengontrolan. Fungsi dalam menjalankan tugas bagi modul I/O dapat dibagi menjadi beberapa katagori, yaitu: • Kontrol dan pewaktuan. • Komunikasi CPU. • Komunikasi perangkat eksternal. • Pem-buffer-an data. • Deteksi kesalahan. 1. Fungsi Kontrol dan Pewaktuan Fungsi kontrol dan pewaktuan (control & timing) merupakan hal yang penting untuk mensinkronkan kerja masing – masing komponen penyusun komputer. Dalam sekali waktu CPU berkomunikasi dengan satu atau lebih perangkat dengan pola tidak menentu dan kecepatan transfer

5 Komponen Penting dalam Proposal Penelitian

5 Komponen Penting dalam Proposal Penelitian, tahapan metode ilmiah, metodologi penelitian, metode ilmiah