Kriteria Peserta Pelaksanaan Asesmen Nasional

Image
 Pada topik sebelumnya, telah dibahas tentang perbedaan AN dan UN, sekarang mari mengidentifikasi dimana letak perbedaanya.Apakah perbedaannya ada di dalam teknis penyelenggaraan atau dalam pelaksanaannya? Mari, kita mencermati dan menyimakinfografis ini. Kreteria Peserta AN Asesmen Nasional akan diikuti oleh seluruh satuan pendidikan tingkat dasar dan menengah di Indonesia, serta programkesetaraan yang dikelola oleh PKBM. Di tiap satuan pendidikan, Asesmen Nasional akan diikuti oleh sebagian peserta didik kelasV, VIII, dan XI yang dipilih secara acak oleh Pemerintah. Untuk program kesetaraan, Asesmen Nasional akan diikuti oleh seluruhpeserta didik yang berada pada tahap akhir tingkat 2, tingkat 4 dan tingkat 6 program kesetaraan. Mengapa Asesmen Nasional hanya diikuti oleh sebagian siswa? Hal ini terkait dengan tujuan dan fungsi Asesmen Nasional. Asesmen Nasional tidak digunakan untuk menentukan kelulusanmenilai prestasi siswa sebagai seorang individu. Evaluasi hasil belajar setiap in

Cara Mudah Membuat Flowchart dengan Visio 2007

Cara Mudah Membuat Flowchart 

dengan Visio 2007


Lagi dapet tugas untuk membuat flowchart? atau mungkin lagi ada mata kuliah perancangan basis data atau membuat soal yang banyak menggunakan grafik?

Untuk memudahkan pekerjaan di atas anda sebaiknya menginstall terlebih dahulu laptop anda dengan program aplikasi yang sangat canggih ini, yaitu Microsoft Visio 2003 atau Microsoft Visio 2007 yang sangat kompatibel dengan Windows XP, Vista, 7, dan 8 dan langsung terintegrasi dengan program Microsoft Office di laptop anda.

Microsoft Office Visio 2007 memudahkan parakalangan IT dan bisnis profesional dalam memperlihatkan informasi secaravisual, mengeksplorasi, dan menyampaikan informasi yang serba kompleks secaramudah dan cepat. Microsoft Ofiice Visio 2007 mampu menyederhanakan data rumityang terdapat pada database dengan menerjemahkannya kedalam bentuk Visio Diagram yang mudah untuk dimengerti bahkan oleh kaum pemula. 

Tidak sepertipendahulunya, Microsoft Office Visio 2007 bukan sekedra alat pembuat gambar yang statik, namun kali ini Microsoft Office Visio 2007 mampu membuat koneksiantara informasi data dengan Visio diagram dalam menyampaikan informasi secaraterkini yang dikenal dengan fitur terbarunya Link Data to Shapes. Gunakan VisioDiagram yang serba komplit dalam memperlihatkan dan membagi informasi tentang susunan, SDM, dan proses kerja organisasi dan enterprise Anda.
Visio 2007
Visio 2007

DaftarIsi Visio 2007

Getting Started
1.Mengenal fitur terbaruVisio 2007
2.Menggambar denganAutoConnect
3.Membuat Koneksi Antara2-D Shape
4.Membuat Watermark Link Datato Shapes
5.Membuat Linked Data
6.Membuat Multi LinkedData
7.Label Shapes denganData Graphic
8.Label Shapes Add-in
9.Setting warna padaShape Data Value ConnectingItems
10.Membuat OrganizationalChart dari Excel
11.Koneksi Otomatis:Dynamic Glue
12.Koneksi Otomatis:Static Glue
13.Membaca dan MengupdateKoneksi
14.Menambah Hyperlink padaConnector PivotDiagrams
15.Menelusuri penggunaanPivotDiagrams
16.Meningkatkan kualitasPivotDiagrams DatabaseWizard
17.Link dan Update tabeldatabase dari Visio
18.Membuat Linked Masterdan Linked Drawing

Download Aplikasi Visio 2007 disini
Download juga Aplikasi Visio 2003 disini
Link Terkait, silahkan baca juga : Aplikasi Konfersi File PDF ke Word atau lainnya

Comments

Popular posts from this blog

Karakteristik masing-masing negara anggota ASEAN