Dapet IDR 700.000 dari Bing???

Dapet IDR 700.000 dari Bing


Dapet IDR 700.000 dari Bing???

Hari libur, adalah hari yang sangat menyenangkan. hari yang ditunggu-tunggu ketika sudah penat beraktifitas. Di hari libur ini saya mendapatkan kiriman email dari Bing Webmaster Team yang isinya membuat saya penuh dengan tanda tanya dan bercampur segala rasa, karena baru pertama mendapatkan email seperti itu. Sebelum ku buka email, sebagian teks sudah terlihat apa isinya. pesannya menggunakan bahasa Inggris, dan kebetulan saya kurang faham bahasa Inggris. Jangan khawatir kan sudah ada aplikasi google yang memudahkan untuk menterjemahkan isi pesan itu, yaitu dengan menggunakan google terjemahan.

Berikut ini pesannya :


Setelah saya terjemahkan dengan google terjemahan, berikut ini artinya :


Setelah itu saya ikuti petunjuk yang diberikan pada email tersebut, cukup lama prosesnya harus mendaftarkan dulu di Bing Ads, dengan susah payah mendaftarkannya akhirnya bisa juga mendaftar. setelah mendaftar dianjurkan untuk mengisi formulir untuk mengklaim bantuan dari Bing tersebut. dan hasilnya harus memasukkan nomor kartu kredit. yaaa.... saya gak punya kartu kredit. apa yang terjadi?? 

Dengan terpaksa pendaftaran untuk mengklaim bantuan tersebut gagal saya lakukan, dengan keterbatasan fasilitas dan pengetahuan. dengan ini saya mohon bantuan temen-temen yang berpengalaman dalam bidang ini untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan saya. dan apa saja keuntungan dan kerugian Bing Webmaster saya juga ingin tahu. atas bantuan dan berbagi pengalamannya saya ucapkan terima kasih.

Subscribe to receive free email updates: